via oxii.vn

Kamu ngefans banget dengan girlband asal Korea, Blackpink? Mungkin kamu harus untuk membeli smartphone Samsung Galaxy A80 ini. Ya, baru ini Samsung meluncurkan edisi spesial Blackpink. Harganya?

Pada edisi spesial Blackpink ini, spesifikasinya tetap sama dengan Galaxy A80 versi standar. Hanya saja ada beberapa perbedaan di edisi spesial yang tak kamu temukan di versi asli Galaxy A80, yakni digunakannya One UI dengan nuansa Blackpink.

Baca juga:

Selain itu, isi box atau paket penjualan Galaxy A80 ini juga diberi dengan pernak-pernik Blackpink. Samsung memberikan dock charging Blackpink, case spesial dengan tanda tangan Blackpink, serta kartu foto dari tiap anggota Blackpink yakni Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa, lengkap dengan tanda tangannya.

Namun dari desain smartphone itu sendiri tidak ada bedanya dengan Galaxy A80 yang standar. Tidak ada pernak-pernik ataupun logo Blackpink di smartphone.

Galaxy A80 mempunyai spesifikasi layar Super AMOLED 6,7-inch dengan resolusi Full HD+, prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 730, memori internal 128GB, dengan RAM 8GB, dan tiga kamera belakang yang sekaligus menjadi kamera depan dengan resolusi 48MP+8MP+kamera ToF 3D.

Smartphone dengan baterai 3700 mAh ini sudah mendukun fast charging 25W, dan memakai OS Android 9.0 Pie.

Galaxy A80 edisi spesial Blackpink ini mulai dijual di sejumlah negara seperti di Thailand melalui website resmi Samsung, Malaysia, Vietnam, dan juga akan dijual di Singapura. Calon pembeli juga akan mendapatkan bonus tambahan yakni Galaxy Fit untuk di Malaysia dan AKG Y500 di Thailand jika memesan melalui pre-order.

Harganya sendiri dijual seharga 21,990 Baht atau sekitar Rp 10 jutaan di Thailand. Sedangkan di Vietnam, harganya lebih murah yakni 14.990.000 Dong atau sekitar Rp 9 jutaan.

via SamMobile, Oxii.vn, GSM Arena

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.