via Nokia Power User

Setelah lebih dulu meluncurkan smartphone kelas entry-level seperti Nokia 3.2 dan Nokia 2.2, kini HMD Global sudah mempersiapkan sebuah smartphone baru untuk kelas menengah. Fotonya pun bermunculan.

Sebuah smartphone Nokia misterius dengan nomor model TA-1198 ini bocor dengan memperlihatkan hampir seluruh bodi smartphone. Konon smartphone ini mempunyai codename ‘Daredevil’.

Baca juga:

Tampak smartphone ini memiliki layar dengan adanya notch pada bagian atas smartphone. Tapi sayangnya bezel smartphone ini masih bisa dikatakan tebal. Sedangkan pada bagian ‘dagu’ terdapat logo Nokia.

Kemudian di bagian belakang, kita akan menjumpai sebuah frame kamera yang dibuat menonjol dan berbentuk lingkaran yang didalamnya terdapat tiga buah kamera, serta satu lampu flash.

Kamera belakangnya ini dikatakan sudah menggunakan lensa dari ZEISS, dengan resolusi 48MP dan salah satu lensanya memiliki kemampuan wide-angle.

Tak seperti smartphone Android kelas menengah lainnya, HMD Global masih menyematkan teknologi sensor sidik jari konvensional di smartphone Nokia teranyar ini.

Dari segi spesifikasi, gambar tersebut menjelakan Nokia ‘Daredevil’ menggunakan chipset Snapdragon 660, sistem operasi Android 9.0 Pie, dan untuk dayanya dipasok oleh baterai sebesar 3500 mAh.

Belum jelas apa nama resmi smartphone Nokia ‘Daredevil’ ini nantinya. Diduga smartphone ini merupakan Nokia 5.2 ataupun Nokia 6.2.

Gimana menurut kamu?

via NPU

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.