via SamMobile

Setelah sedikit spesifikasinya lebih dulu bocor, ada kabar baru dari smartphone terbaru Samsung, Galaxy M30s. Gambar yang memuat casing belakangnya telah bocor. Seperti apa ya bentuknya?

Sebuah gambar yang menampilkan panel atau casing belakang dari smartphone yang diduga adalah Galaxy M30s ini muncul di internet. Bisa dilihat ada sebuah lubang yang lebih besar yang dipenuntukkan untuk kamera.

Baca juga:

Bagian kamera ini dibuat lebih lebar dibandingkan milik Galaxy M30. Yang menarik adalah bagian lampu LED flash yang sepertinya akan disatukan pada bagian kamera, tidak dibuat terpisah seperti di Galaxy M30.

Karena lampu flash akan disatukan, sehingga ada kemungkinan Galaxy M30s hanya memiliki dua kamera belakang saja.

Sementara itu ada pula sejumlah foto lain yang memperlihatkan bagian bawah smartphone ini. Terdapat sebuah grill speaker, lubang microphone, jack audio 3,5mm, dan sebuah port USB-C. Selain itu terdapat pula foto yang menunjukan slot SIM tray dari Galaxy M30s ini yang tidak hybrid, alias 2 kartu SIM dan 1 slot untuk memori eksternal microSD.

Dikatakan, Galaxy M30s hanya memiliki dua pilihan warna saja yakni biru dan hitam.

Soal spesifikasi, Galaxy M30s ini sebelumnya diberitakan punya performa yang lebih baik dibanding Galaxy M30, terutama pada chipset yang lebih tinggi yakni Exynos 9610 dengan kecepatan 1.74GHz, yang dipadukan dengan RAM sebesar 4GB, dan memakai OS Android 9.0 Pie yang tentu dikustom dengan One UI.

Namun belum ada informasi mengenai layar, resolusi kamera, ataupun baterainya. Diduga Galaxy M30s ini tetap mempertahankan layar dengan notch di atas layar.

Begitupula dengan tanggal peluncurannya yang belum diketahui. Jadi kita nantikan saja.

via 91mobiles

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.