via Onleaks x @PriceBaba

Masih ingat dengan rumor yang menyebutkan jika Xperia 2 mungkin saja akan diresmikan di Berlin, Jerman pada event IFA 2019 mendatang? Nah, hari ini ada informasi baru mengenai ponsel pendamping yang akan dirilis bersamaan dengan seri Xperia 2! (Baca: Sony Xperia 2 Mungkin Dirilis di IFA 2019)

Baru-baru ini ada rumor jika Xperia 20 yang merupakan suksesor dari Xperia 10 mungkin akan ikut diresmikan juga di IFA 2019, bahkan spesifikasi ponsel tersebut saat ini sudah muncul di internet sejak beberapa hari lalu! Berikut ini adalah detailnya:

via Sumahoinfo

Xperia 20 masih akan mengusung layar yang sama seperti Xperia 10, dimana ada layar 6-inch beresolusi Full HD+, tak ketinggalan juga peningkatan disektor hardware dimana ponsel Sony tersebut akan menggunakan chipset Snapdragon 710, yang akan dipadukan dengan RAM sebesar 4/6 GB RAM serta 64/128 GB internal. Tak ketinggalan juga kemampuan dual kamera utama beresolusi 12MP dimasing-masing lensa serta sebuah kamera selfie yang hingga kini belum diketahui detailnya.

So, untuk informasi yang lebih lengkap terkait ponsel mid-end terbaru milik Sony, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastinya DroidPoin akan terus mengabarkan infromasi ini ke kamu.

via Sumahoinfo

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.