Seperti yang sudah kita ketahui bersama, perilisan Android 9.0 Pie jadi awal bagi Samsung untuk mengubah skin Android miliknya dari Samsung Experience ke One UI yang lebih simple dan juga bersahabat karena bisa dengan mudah digunakan walau hanya dengan satu tangan serta ada banyak fitur menarik lainnya. (Baca: Samsung Umumkan One UI — Apa Kelebihannya?)

Nah, berdasarkan infromasi terbaru yang DroidPoin terima, ketika Android Q sudah dirilis, maka Samsung akan meng-update One UI ke versi 2.0 dan pada versi tersebut One UI akan mendapatkan fitur yang mirip dengan Digital Wellbeing, selain itu ada juga peningkatan pada permission controls dan berbagai kustomisasi di menu.

Selanjutnya, ada juga rumor yang menyebutkan jika One UI 2.1 akan dirilis bersamaan dengan peresmian dari flagship Samsung di tahun depan yakni Galaxy S11. Tapi, untuk informasi yang lebih detail, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via Sammobile

  Selamat Jalan Android Q  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.