via Google

Laman Android Enterprise Program tidak hanya membocorkan smartphone Android murah baru Samsung, Galaxy A10s, tapi juga smartphone baru Motorola, Moto E6. Spesifikasinya?

Tampang Moto E6 yang ditampilkan Google di laman ini terlihat sama persis dengan bocoran yang ada sebelumnya. Meskipun menggunakan layar berasio 18:9, namun bezel layar terlihat masih tebal.

Dijelaskan Google, Moto E6 mempunyai layar sebesar 5.5 inch, RAM sebesar 2GB, dengan pilihan kapasitas memori internal 16GB dan 32GB. Tak seperti Moto E sebelumnya, Moto E6 tidak dilengkapi sensor sidik jari. Koneksi NFC juga tidak ada.

Baca Juga:

Moto E6 ini sudah menggunakan OS Android 9.0 Pie. Tidak dijelaskan prosesor ataupun chipset yang digunakannya, begitu pula dengan resolusi kamera dan kapasitas baterainya.

Tapi dari rumor yang ada sebelumnya, Moto E6 tidak dibekali fitur dual camera. Hanya ada sebuah kamera belakang, dan satu kamera depan. Beruntung, Moto E6 masih memiliki jack audio 3.5mm.

Diduga, Moto E6 akan ditenagai chipset MediaTek Helio P22 yang ditujukan untuk kelas entry-level.

Belum ada informasi kapan Motorola akan meluncurkan Moto E6. Dengan masuknya Moto E6 dalam daftar Android Enterprise ini, kita hanya perlu menunggu waktu sebentar saja untuk menantikan peluncurannya.

via MySmartPrice

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.