via The Sun Daily

Seperti yang kita ketahui bersama, kemarin Realme membagikan sebuah bocoran poster menarik mengenai ponsel dengan 4 buah kamera utama yang salah satu sensornya diyakini sebagai ISOCELL GW1 besutan Samsung yang memiliki ukuran 64MP. (Baca: Smartphone Realme Berkamera 64MP Meluncur di Agustus?)

Sebenarnya bukan hanya Realme saja yang akan meluncurkan ponsel dengan kamera beresolusi 64MP, Redmi juga dikabarkan sudah siap merilisnya bulan ini.

Menurut informasi dari @UniverseIce, ada hal menarik dari serentetan kejadian ini. Karena para pesaing (Realme dan Redmi) akan merilis ponsel baru dengan sensor kamera beresolusi 64MP di bulan ini, maka Samsung akhirnya memperbarui lagi rencananya untuk merilis perangkat dengan sensor kamera 64MP. Dari yang tadinya akan dirilis pada tahun 2020, kini ponsel tersebut mungkin akan meluncur di bulan September-Oktober 2019!

Sayang belum ada inforamsi yang lebih lengkap terkait ponsel tersebut baik itu dari segi desain, spesifikasi dan berbagai detail lainnya. Tapi, jika nanti ada informasi baru mengenai hal ini, DroidPoin pasti akan segera mengabarkannya ke kamu.

via @UniverseIce

  Review + Giveaway Headphone Bluetooth!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.