via CNET

Samsung dilaporkan sudah menyiapkan satu smartphone dengan ‘buntut’ “s” lainnya, yakni Galaxy A30s. Nah baru ini muncul sedikit bocoran dari smartphone ini.

Seorang sumber yang mengetahuinya mengatakan Samsung tidak menggunakan layar dengan notch berdesain Infinity-U seperti yang ada di Galaxy A30. Jangan senang dulu, notch tetap ada di Galaxy A30s, hanya saja desainnya menjadi Infinity-V.

Selain adanya perubahan di notch, Galaxy A30s ini dikatakan akan penambahan satu buah kamera belakang. Dengan kata lain, Galaxy A30s mempunyai tiga kamera belakang. Adanya penambahan sensor ini dapat mempengaruhi hasil foto Galaxy A30s.

Tapi ia tak menjelaskan apa saja fungsi tiap masing-masing lensa kamera ini. Kalau di Galaxy A30 sendiri, memiliki dua kamera yang terdiri dari kamera utama beresolusi 16MP dan lensa wide-angle beresolusi 5MP.

Baca Juga:

Website benchmarking, Geekbench sebelumnya pernah mengungkap pula beberapa spesifikasi dari smartphone ini. Dijelaskan smartphone ini mempunyai nomor model SM-A307FN. Sebelumnya dirumorkan smartphone dengan nomor model ini merupakan Galaxy A30e.

Galaxy A30s bakal ditenagai prosesor octa-core berkecepatan 1.59GHz dan chipset Exynos 7904, chipset yang sama dengan Galaxy A30. Sementara itu smartphone ini mempunyai RAM sebesar 3GB, dan menjalankan Android 9.0 Pie yang sudah dipermak dengan tampilan One UI.

Sumber ini juga mengatakan Samsung telah memulai produksi Galaxy A30s di India, sehingga besar kemungkinan smartphone ini akan diluncurkan dalam waktu dekat ini.

Apa komentar mu?

via 91mobiles

  Nyesel Beli Telkomsel By.U..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.