Beberapa hari yang lalu Google baru saja merilis Android Q Beta build yang ke-6 dan perlu kamu tahu, itu merupakan versi beta terakhir sebagaimana rincian dari Google.

Baca juga:

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai Android Q dan berdasarkan data dari Android Security Bulletin yang disampaikan Google beberapa jam lalu, Android Q akan menggunakan security patch bulan September dan saat ini security patch tersebut sudah dirilis untuk OEM per-tanggal 20 Agustus lalu.

via Android Source

Walaupun sudah dipastikan menggunakan security patch bulan September, namun bukan berarti jika Android Q akan dirilis pada bulan September yah gaes, bisa saja secara tiba-tiba Google merilis update Android Q pada akhir minggu ini atau minggu depan.

Sejauh ini memang belum ada informasi detail mengenai kapan pastinya Android Q akan dirilis, namun Google menjanjikan jika update Android terbaru tersebut dirilis paling lambat pada Q3 yang mana jatuh pada akhir bulan September.

So, mari kita nantikan saja bersama.

via Android Source

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.