via Digital Trends

Seperti yang sudah kita ketahui, Huawei berencana merilis seri ponsel flagship terbaru miliknya pada bulan September nanti. Tapi sebelum ponsel tersebut dirilis, Huawei akan memperkenalkan chipset terbarunya pada tanggal 6 September mendatang.

Pada awalnya, banyak yang menduga jika chipset yang akan Huawei gunakan pada seri ponsel Huawei Mate 30 adalah Kirin 985. Namun, berdasarkan bocoran informasi terbaru yang baru saja terungkap, chipset yang akan digunakan pada seri ponsel Huawei Mate 30 adalah Kirin 990 dan Huawei sudah mengonfirmasi hal tersebut.

Huawei memang tak banyak memberikan detail mengenai chipset terbarunya itu. Akan tetapi, dari bocoran video yang diunggah oleh Huawei baru-baru ini, Kirin 990 tampaknya akan berfokus pada jaringan 5G dan tak ketinggalan juga dukungan AI yang lebih cerdas jika dibandingkan dengan seri chipset sebelumnya. Selain itu, chipset terbaru Huawei ini diklaim bisa merekam video beresolusi 4K dalam 60fps. (Baca: Kirin 990 Dirumorkan Bisa Rekam Video 4K dalam 60fps!)

So, mari kita nantikan saja detailnya pada tanggal 6 September dan tentu saja DroidPoin akan kembali mengabarkan informasi terbaru seputar hal ini ke kamu.

via Android Authority

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.