via GSMOnline

Oppo Reno generasi ke-2 rencananya akan diresmikan sebentar lagi, pada tanggal 28 Agustus mendatang kita akan mengetahui seluruh detailnya dan sejauh ini, Oppo dikabarkan tengah mempersiapkan beberapa seri Oppo Reno mulai dari Oppo Reno 2, Reno 2 5G, Reno 2Z hingga yang paling baru yakni Reno 2F!

Oppo Reno 2F ini dikabarkan akan menjadi lini ponsel mid-end tebaru dari Oppo untuk mendamping Oppo Reno A yang spesifikasinya bocor beberapa waktu lalu. (Baca: Oppo Reno Versi Murah Segera Hadir)

DroidPoin belum bisa memastikan desain dari Oppo Reno 2F ini akan seperti apa, akan tetapi rumor terbaru menyebutkan jika ponsel tersebut punya desain yang mirip seperti Oppo Reno 2Z, tapi dengan spesifikasi yang jauh lebih rendah.

Dimana chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio P70 dengan kombinasi interal sebesar 128GB serta RAM 8GB. Tak ketinggalan juga ada 4 buah kamera utama (48MP Samsung ISOCELL Bright GM1 sebagai sensor utama, 8MP ultra-wide-angle lens dan dua buah sensor berukuran 2MP yang kemungkinan berfungsi sebagai depth sensor) dengan dukungan 10x digital zoom.

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita  tunggu saja dalam acara peluncuran Oppo Reno 2 pada 28 Agustus nanti di New Delhi, India.

via GSMArena

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.