Cara Install MIUI 10 Global Stable (FINAL) Sekarang Juga!

Melalui halaman forum MIUI, salah satu admin disana mengonfirmasikan jika pengembangan MIUI 10 (China) Beta ROM akan berakhir pada akhir bulan ini. Tapi, bukan berakhir selamanya yah seperti MIUI Global Beta ROM, melainkan karena saat ini meraka sedang melakukan persiapan untuk beralih sepenuhnya ke MIUI 11, hal tersebut sekaligus menandakan jika peluncuran versi terbaru dari MIUI sudah semakin dekat.

MIUI 9.8.29 akan jadi versi terakhir MIUI 10 China Beta ROM diberbagai perangkat Xiaomi. Mulai tanggal 31 Agustus 2019 nanti hingga seterusnya, Tim MIUI cuma akan memfokuskan update dibagian stabilisasi serta optimalisasi performa, yang mana hal tersebut mengindikasikan jika MIUI 10 stable build akan terus dirilis ke berbagai perangkat Xiaomi lain yang belum kebagian update tersebut. 

Xiaomi juga menerangkan jika seri Redmi Note 4X dan Mi 8 tidak akan lagi menerima build alpha, dan untuk kamu yang saat ini masih menggunakan versi tersebut (build alpha), kamu disarankan beralih ke versi lainnya dan jangan lupa untuk menghapus cache serta data.

Hingga kini belum diketahui secara pasti kapan MIUI 11 final akan dirilis oleh Xiaomi, tapi yang pasti update tersebut akan menghadirkan cukup banyak hal baru diantaranya ada ikon dan animasi baru, manajemen notifikasi, Ultra Power Saving Mode, dan lain-lain . (Baca: 12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang MIUI 11)

So, untuk info yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via MIUI Forum

  Review vivo V17 Pro — Hape Punya 6 Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.