Masih ada smartphone Galaxy A dengan buntut “S” lainnya yang dipersiapkan Samsung, selain Galaxy A70s yakni Galaxy A20s. Kapan dirilis?

Smartphone murah ini dikabarkan tengah dibuat oleh Samsung. Setidaknya dengan adanya sertifikasi yang didapatkan smartphone ini, telah menjadi bukti nyata kehadirannya. Ya, Bluetooth SIG telah memberikan sertifikasi bagi Galaxy A20s.

Baca Juga:

Tidak banyak keterangan yang diungkap di sini, tapi yang jelas smartphone ini mempunyai nomor model SM-A207M. Begitupula dengan spesifikasinya yang masih belum diketahui.

Mengenai spesifikasinya, besar kemungkinan Samsung akan meningkatkan spesifikasi di Galaxy A20s ini. Misalnya saja ukuran layar yang diperbesar, penggunaan prosesor dan chipset yang lebih bertenaga, ataupun menambah kapasitas memori dan RAM yang dipunyanya.

Kalau berkaca pada smartphone Galaxy A “S” sebelumnya, Samsung selalu meningkatkan kemampuan fotografi pada smartphone ini. Maka bisa saja kamera belakang di Galaxy A20s ini akan ditinggikan resolusinya. Hal yang sama juga mungkin akan terjadi pada kamera 8MP di Galaxy A20 yang ditingkatkan di Galaxy A20s.

Sementara itu smartphone ini bisa dipastikan menjalankan OS Android 9.0 Pie, yang sudah memakai tampilan Samsung One UI.

Kapankah Samsung akan meluncurkan Galaxy A20s ini? Hanya Samsung tentunya yang tahu sebab sampai saat ini belum ada informasi. Namun dengan didapatnya sertifikasi Bluetooth bagi Galaxy A20s ini, sudah mengartikan peluncurannya yang sudah dekat.

via SamMobile

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.