via WinFuture.de

Kalau kemarin ada sejumlah foto wujud secara fisik dari Moto E6 Plus, kini giliran gambar render yang nampaknya merupakan yang resmi. Gambar ini telah bocor dan tersebar di internet. Seperti apa?

Dari gambar ini bisa kita lihat Moto E6 Plus mirip dengan gambar yang pernah bocor beberapa waktu lalu. Ia mempunyai layar yang minim bezel, serta mempunyai waterdrop notch di bagian atas layarnya. Meski begitu, bezel layar pada bagian dagu smartphone sedikit lebih tebal.

Kemudian pindah ke bagian belakangnya. Motorola sepertinya masih enggan ikut-ikutan dengan pabrikan ponsel lain yang mempunyai warna gradiasi. Pada Moto E6 Plus ini, warna yang tersedia tidak bergradiasi namun bodi belakangnya mempunyai sentuhan glossy.

Baca Juga:

Disebutkan ada tiga pilihan warna yang akan dihadirkan Motorola di Moto E6 Plus ini, yakni Graphite Gray, Gunmetal Gray dan Cherry Red. Sensor sidik jari di Moto E6 Plus ini ditaruh pada logo Motorola yang ada di bagian belakang ponsel.

Mengenai spesifikasinya, Moto E6 Plus dirumorkan akan ditenagai prosesor octa-core dari MediaTek Helio P22 dengan kecepatan hingga 2.0Ghz, dengan pilihan kapasitas RAM dan memori yang berbeda yakni 2GB/32GB, dan 4GB/64GB. Slot memori eksternal microSD disebut akan ada di smartphone ini.

Moto E6 Plus akan mempunyai dua buah kamera belakang dengan resolusi 13MP dan 2MP yang bertugas sebagai sensor depth. Smartphone ini masih menggunakan port microUSB dengan kapasitas baterai 4000 mAh, dan masih menjalankan OS Android 9.0 Pie.

WinFuture.de mengatakan smartphone ini bakal dijual di Eropa dengan harga sekitar 150 Euro atau sekitar Rp 2,3 jutaan.

Tanggal peluncuran smartphone baru Motorola ini masih menjadi teka-teki. Muncul kabar Motorola akan meluncurkan Moto E6 Plus dalam ajang IFA 2019 pada awal September mendatang.

So, kita nantikan saja kehadirannya!

via WinFuture.de, Android Central

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.