via SamMobile

Sudah cukup banyak informasi dari smartphone 5G murah dari Samsung, Galaxy A90 5G yang beredar. Nah yang baru ini, foto promosi dari smartphone ini mulai bermunculan. Begitupula dengan beredarnya foto box smartphone ini.

Samsung diketahui telah membocorkan smartphone ini dengan sebuah gambar yang digunakan untuk materi promosi. Gambar ini pun telah beredar di internet, sekaligus menampilkan sosok smartphone ini.

Baca Juga:

Pada gambar terlihat Galaxy A90 5G masih punya bahasa desain yang sama dengan Galaxy A lainnya. Yang menarik, smartphone ini mempunyai waterdrop notch pada atas layarnya. Sedangkan kamera belakangnya terdapat tiga buah, dan ditemani oleh lampu LED flash.

Tertera pula ada kalimat “2019 New” yang menjadi sebuah tanda Samsung akan menghadirkannya ada tahun ini.

Bocoran tak berhenti sampai disini. Gambar box atau kardus penjualan Galaxy A90 5G juga muncul. Pada gambar ini, fitur unggulan dan spesifikasi yang dimilikinya dimuat.

Pada box ini, ditulis smartphone ini mempunyai jaringan 5G, layar 6.7-inch dengan resolusi Full HD+ dengan panel Super AMOLED dan notch Infinity-U, prosesor octa-core yang tak dijelaskan chipset yang dipakainya, kemudian RAM sebesar 6GB dan memori internal sebesar 128GB.

Galaxy A90 5G tertera dilengkapi dengan tiga buah kamera belakang, dengan resolusi 48MP + 5MP + 8MP, dan kamera depan beresolusi 32MP. Kapasitas baterainya tak dijelaskan, tapi dituliskan mempunyai dukungan pengisian cepat Super Fast Charging.

Sebelumnya, pembocor @OnLeaks menyebut Galaxy A90 5G memakai chipset Snapdragon 855. Sayang, kamera di smartphone ini tak dilengkapi fitur “Tilt OIS”, tapi fitur ini hanya ada di Galaxy A90 versi 4G LTE. Dijelaskannya, smartphone ini dilengkapi dengan sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint.

Apa komentar mu?

via SamMobile, Slashleaks

  Android 10 vs iOS 13 — Eps.1!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.