via Evan Blass

Jelang peluncurannya yang tinggal beberapa hari lagi, kini bocoran gambar dari smartphone layar lipat pertama Motorola, Motorola RAZR bermunculan. Gambar ini diduga adalah gambar resminya. Penasaran? Ini dia!

Evan Blass lewat akun Twitter miliknya membocorkan sejumlah gambar yang diyakini adalah Motorola RAZR. Tampak Motorola RAZR tetap mempertahankan desainnya seperti RAZR aslinya di era 2000-an.

Baca Juga:

Di bagian depannya terdapat sebuah layar kecil dengan ukuran 2.7 inch yang berguna untuk melihat notifikasi, tanggal dan waktu, dan cuaca. Menariknya, layar kedua ini dalam gambar juga ditunjukkan bisa digunakan untuk memotret selfie.

Pada smartphone ini hanya ada satu buah lensa kamera saja, yang kabarnya beresolusi 48MP. Tak lupa, fitur Night Mode juga akan dihadirkan di smartphone ini. Kemudian di sebelah sisi kiri smartphone terdapat tombol volume dan power.

Sementara itu pada layarnya terdapat notch yang di dalamnya ada sebuah earpiece dan beragam sensor. Layar Motorola RAZR terbaru ini disebut berukuran 6.2 inch yang memakai teknologi OLED fleksibel.

Dari segi spesifikasi, Motorola RAZR tak setinggi smartphone layar lipat lain seperti Galaxy Fold ataupun Huawei Mate X. Ia akan menggunakan chipset keluaran tahun 2018 lalu, Snapdragon 710, yang kemudian akan dipadukan dengan dua opsi kapasitas penyimpanan. Yang pertama adalah RAM sebesar 4GB dan memori 64GB, dan yang kedua dengan RAM 6GB dan memori 128GB.

Karena spesifikasinya yang tak begitu tinggi ini yang membuat harganya tak semahal dua smartphone kompetitornya tersebut. Kabarnya Motorola RAZR akan dijual di Amerika Serikat dengan harga 1500 USD atau sekitar Rp 21,3 jutaan.

Rencananya, peluncuran Motorola RAZR ini bakal dilangsungkan di Amerika Serikat pada 11 November mendatang.

Nah, gimana komentar kamu?

via PhoneArena

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.