Nampaknya tak perlu menunggu lama menantikan smartphone layar lipat perdana Motorola, Motorola RAZR yang sekaligus menjadi awal kelahirannya kembali. Undangannya pun sudah disebar. Kapankah?

Dalam undangan yang disebar Motorola tersebut dijelaskan produk yang akan dirilis ini merupakan “highly anticipated unveiling of a reinvented icon.”

via CNET

Lalu pada gambar, muncul kalimat “An original unlike any other” yang seakan mengisyaratkan lahirnya ponsel RAZR, yang menjadi ikon ponsel Motorola beberapa tahun lalu tersebut. Acara peluncuran ini akan digelar di Los Angeles, AS pada 11 November mendatang.

Baca Juga:

Ada pula kalimat lain yakni “You’re going to flip” pada undangan. Hal ini kian menambah sinyal bahwa yang akan dirilis merupakan smartphone Motorola RAZR versi baru. Motorola RAZR sendiri memang dikenal sebagai ponsel lipat.

Pada acara ini akan turut dimeriahkan dengan performance spesial dan bintang tamu.

Motorola RAZR akan sekaligus menjadi debut perdana smaartphone RAZR yang pernah hits di era 2000-an. Bocoran spesifikasinya sendiri Motorola RAZR disebut punya layar utama seluas 6.2 inch beresolusi 2142 x 876p, serta aspect ratio 22:9. Ia juga akan memiliki layar sekunder multifungsi dengan aspect ratio 4:3 dan resolusi 800 x 600 pixel.

Tak seperti Samsung Galaxy Fold ataupun Huawei Mate X, smartphone ini tidak menggunakan spesifikasi kelas atas. Ia kabarnya hanya ditenagai oleh chipset Snapdragon 710, kemudian RAM sebesar 4GB ataupun 6GB, dan memori internal dengan pilihan 64GB atau 128GB.

Soal harga, Motorola RAZR terbaru ini harganya tak semahal Galaxy Fold. Rumornya Motorola RAZR akan dijual di Amerika Serikat dengan harga 1500 USD atau sekitar Rp 21,3 jutaan.

Kita nantikan debut smartphone ini.

via CNET

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.