Segmen Game of the week kali ini akan membahas game yang menurut saya agak underrated tetapi sangat menarik untuk dimainkan, nama game nya adalah Airline Manager Tycoon 2019. Game ini masuk dalam genre simulasi game, game ini menempatkan kamu sebagai seorang CEO penerbangan dan entah bagaimana caranya kamu harus bisa melebarkan sayap bisnis di game ini. Tidak hanya penerbangan saja, kamu juga harus memikirkan berbagai cara untuk membuat bandara kamu menjadi bandara tersibuk dan terbaik di dunia, dan pastinya maskapai yang kamu bangun juga mempunyai reputasi yang baik pula pastinya. Oke langsung saja kita kulik kenapa game ini layak dijakdikan Game of the Week di pekan kedua bulan Maret ini.

Kelebihan game ini yang paling mencolok adalah kita bisa memilih waktu dalam permainan, misalnya waktu perjalanan Jakarta-Seoul 7 jam kita bisa memilih mode full dengan hitungan 7 jam ataukah kita bisa mempersingkat waktu cuma 1 jam. Mode ini yang menjadi nilai plus jika dibandingkan dengan game kompetitor seperti Airport City maupun Air Commander. Jadi kamu bebas memilih waktu nya ya ketika kamu bosan menunggu hingga berjam-jam kamu bisa mengaktifkan mode cepat tersebut.

Nilai plus lainnya game ini sudah tersedia dalam bahasa Indonesia, sehingga kamu bisa lebih mudah untuk menjalankan ataupun memainkan game ini, banyaknya pesawat dari merk-merk terkenal mulai dari Boeing, Airbus ada di game ini, masih ditambah lagi dengan 2.600 bandara di seluruh dunia tersedia untuk dimainkan, dan game ini mendapat Kemitraan resmi dengan IATA ( Asosiasi Transportasi Udara Internasional ) yaa dengan adanya lisensi kemitraan ini pastinya membuat game ini tidak hanya sekedar permainan simulasi biasa, dan jika memang kamu pecandu game simulasi game ini sangat kami rekomendasikan untuk kamu. Tingkat kompleksitas dari game ini sangat tinggi dimana kamu juga harus mempunyai tim riset untuk memaksimalkan kinerja pesawat, tidak hanya itu kamu juga dengan bebas mengatur kursi penumpang kelas ekonomi, bisnis dan First Class dan mendapatkan keuntungan dari itu semua. Bagaimana cukup kompleks dan menantang bukan ?.

Untuk kekurangan sih mungkin hampir sama dengan game simulasi yang lain, dimana jika kamu ingin cepat berkembang kamu juga harus top up diamond, dengan top up bisa menaikkan lebih cepat daripada yang tidak, tapi bagi penggemar game simulasi kekurangan ini tidak terlalu menjadi masalah besar. Kekurangan lain tidak ada yang signifikan jadi game ini layak untuk kamu coba.

Download Airline Manager Tycoon

Itu tadi pembahasan Game of The Week kali ini semoga artikel ini bisa bermanfaat buat kamu semua ya. Jika ada game rekomendasi lain yang ingin di review langsung saja komentar di kolom komentar di bawah ya, terima kasih.

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.