Kalau kamu merupakan penikmat film, terutama film-film dengan genre action seperti James Bond atau yang lebih dikenal sebagai “007”, mungkin kamu sudah mengetahui bahwa sejak dahulu Sony punya hak eksklusif dalam film tersebut, dimana ponsel andalan mereka (seri Xperia terbaru) selalu “nongol” dan dijadikan sebagai ponsel andalan jagoan asal Inggris tersebut.

Tapi pada film 007 terakhir (yang pernah saya tonton), Nokia mulai mengganggu dominasi dari Sony, dimana pada waktu itu mereka menampilkan seri Lumia 950 (kalo gak salah) dan di film terbaru dari 007 yang akan segera ditayangkan yakni No Time To Die, Nokia resmi mengumumkan bahwa agen 007 akan menggunakan salah satu dari ponsel andalan mereka.

Sayangnya, belum diketahui secara pasti ponsel mana yang akan turut mengisi film tersebut. Tetapi kalo dari bocoran yang sudah terungkap, kemungkinan paling besar perangkat yang akan digunakan oleh para agen di film tersebut adalah Nokia 8.2.

Sebagai tambahan informasi untukmu, Nokia 8.2 diyakini akan menggunakan chipset Snapdragon 765G yang akan dipadukan dengan 6GB RAM and 128GB internal, tetapi ada juga varian 8GB RAM dengan 256GB internal dan yang paling menarik adalah harganya, dimana berdasarkan bocoran terakhir yang pernah DroidPoin terima, Nokia 8.2 akan jadi salah satu dari sekian banyak ponsel 5G murah. (Baca: Nokia 8.2 5G akan Dijual dengan Harga Terjangkau?)

DroidPoin belum mendapatkan kabar gimana nasib dari Sony setelah kerja sama Nokia dan film terbaru dari James Bond diumumkan, apakah masih tetap menjadi bagian dari film tersebut atau justru hengkang.

So, gimana tanggapan kamu akan hal ini? Sampaikan langsung di kolom komentar.

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.