via Android Authority

Masih ingat dengan kasus patch bulanan Samsung Galaxy S20 yang mana justru malah mengakibatkan sebagian besar layar ponsel tersebut memilik semacam noda berwarna hijau? (Baca: Patch Bulanan Samsung Galaxy S20 Ultra Bermasalah — Samsung Segera Rilis Perbaikan)

Nah, kemarin kabarnya perbaikan untuk masalah tersebut sudah mulai digulirkan oleh Samsung dan wilayah Eropa jadi yang pertama mendapati update tersebut.

Berdasarkan laporan yang DroidPoin terima, update dengan nomor build G98xBXXU1ATD3 tersebut memiliki ukuran sekitar 154 MB dengan changelog perbaikan dan stabilitas (tidak diberikan detailnya). Namun, tak sedikit user yang menyatakan bahwa setelah menginstall pembaruan tersebut masalah noda hijau di layar ponsel mereka menghilang.

via GSMArena

Samsung biasanya menggulirkan update secara bertahap selama beberapa hari ke depan. Namun, bagi kamu yang mengalami masalah tersebut, maka tak ada salahnya untuk cek pembaruan pada ponsel kamu sekarang juga, siapa tahu update tersebut saat ini sudah tersedia.

via Sammobile

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.