Mulai tahun ini, Realme resmi masuk ke ranah aksesoris dan juga wearable ponsel dimana mereka sudah meresmikan dua perangkat baru yakni TWS Realme Buds Air dan juga Realme Band. 

Baca juga:

Menariknya, pada interview terbaru #AskMadhav | Episode 16 (menit 5:35), CEO Realme yakni Madhav Sheth memamerkan sebuah wearable baru yang tak lain dan tak bukan adalah Realme Watch. Untuk detailnya kamu bisa lihat video di bawah ini:

Sayangnya, Realme belum memberikan detail apapun mengenai wearable terbarunya. Tetapi berdasarkan bocoran yang sudah terungkap, wearable Realme tersebut akan memiliki layar TFT berbentuk kotak dengan ukuran 1.4-inch, resolusinya diperkirakan 320 x 320p. Untuk baterai, wearable ini punya kapasitas baterai sekitar 160mAh yang mampu bertahan hingga 7 hari dan sudah menggunakan Bluetooth 5.0 serta memiliki sertifikasi IP68.

via XDA-Developer

Dari render yang sudah terungkap, kamu tampaknya tak bisa mengganti tali dari smartwatch tersebut. Tapi tenang aja, kamu mendapatkan cukup banyak opsi warna, mulai dari hitam, putih, kuning dan biru.

Sama seperti kebanyakan smartwatch, Realme band menawarkan cukup banyak watch faces yang menarik, sehingga jika kamu bosan tinggal ganti sesuai keinginanmu dan untuk fitur, Realme Watch punya fitur yang tak berbeda jauh dengan kompetitornya, terutama Amazfit Bip.

Hingga saat ini, belum ada informasi mengenai waktu rilis dan juga harga dari Realme Watch. Namun dengan sudah banyaknya informasi yang terungkap, maka perilisan wearable ini tinggal menghitung hari saja. So, mari kita nantikan bersama dan nantikan informasi lengkapnya hanya di DroidPoin.

via XDA-Developer

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.