via Engadget

Samsung digosipkan tengah membuat Galaxy Z Flip terbaru, dengan koneksi 5G. Selain hadir dalam konektivitas internet kencang tersebut, Samsung juga akan membawa warna baru.

Samsung Galaxy Z Flip 5G ini diketahui punya nomor model SM-F707. Rumornya sendiri smartphone ini tak memiliki banyak pilihan memori internal. Ya, pilihan hanya ada satu yakni 256GB saja, tanpa opsi 128GB ataupun 256GB.

Baca juga:

Jika di Galaxy Z Flip ada empat warna yang ditawarkan Mirror Black, Mirror Purple, Mirror Gold, dan edisi spesial Thom Browne Edition, maka di Galaxy Z Flip 5G akan ada satu tambahan warna baru. Warna tersebut adalah warna coklat.

Warna coklat ini memang tak ada di Galaxy Z Flip 4G, dan kabarnya warna coklat terbaru ini juga akan dibawa Samsung di Galaxy Fold 2.

Belum ada informasi seperti apa wujud warna coklat ini, termasuk nama warna yang digunakan. Tapi kemungkinan warna coklat ini tidak matte, melainkan glossy karena berlapiskan kaca seperti warna lain.

Galaxy Z Flip 5G ini akan mempunyai nomor model SM-F707B untuk varian internasional, dan SM-F707N untuk wilayah Korea Selatan.

Untuk varian internasional atau global, rencananya Samsung hanya menjualnya di negara-negara yang sudah memiliki koneksi 5G seperti Amerika Serikat, Inggris, Perancis, Singapura, dan lainnya. Ini artinya, Indonesia tentu tak didatanginya karena belum punya koneksi 5G.

Harganya sendiri besar dipastikan lebih mahal dari varian 4G. Sebagai catatan, Galaxy Z Flip dengan 4G LTE dijual harga Rp 21 jutaan di Indonesia.

Spesifikasi dari Galaxy Z Flip 5G ini santer dikabarkan tak banyak perbedaan dengan varian 4G. Layar, prosesor, RAM, memori internal, hingga kameranya masih akan tetap sama.

Saat ini belum ada informasi kapan Samsung akan merilis Galaxy Z Flip 5G ini. Kita nantikan saja kehadirannya..

via SamMobile

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.