via Samsung

Bagi kamu yang pingin terlihat lebih fashionable, Samsung menggandeng brand fashion ternama Thom Browne untuk merilis smartphone Galaxy Z Flip edisi spesial Thom Browne. Hmm.. berapa ya harganya?

Secara fisik, Galaxy Z Flip edisi Thom Browne ini masih punya wujud yang sama dengan Galaxy Z Flip yang aslinya. Begitupula dengan spesifikasi yang dimiliki smartphone ini, masih sama dengan Galaxy Z Flip yang aslinya.

Baca juga:

Bedanya dengan di edisi khusus ini, pembeli akan mendapatkan beberapa serba-serbi Thom Browne didalamnya. Di bodi smartphone ini terdapat striping logo Thom Browne yang memanjang dari atas hingga ke bawah smartphone.

Selain itu, pengguna juga akan mendapati tampilan spesial Thom Browne, serta aplikasi Thom Browne yang sudah tersedia secara pre-installed. Galaxy Z Flip edisi Thom Browne juga mempunyai suara khas layaknya mengetik di keyboard sungguhan, serta suara ringtone telepon analog.

Smartphone ini dijual satu paket dengan aksesori wearable Samsung lainnya, yakni Galaxy Watch Active2 dan Galaxy Buds+, yang juga memiliki logo Thom Browne. Pembeli Galaxy Z Flip edisi spesial ini akan mendapatkan sebuah leather case pelindung yang berlogo Thom Browne, yang dibungkus dalam kemasan spesial.

via Samsung

Soal harganya, Galaxy Z Flip edisi Thom Browne ini dijual dengan harga 2.480 Dollar AS atau sekitar Rp 34,2 jutaan, lebih mahal sekitar Rp 13 jutaan dibandingkan Galaxy Z Flip versi asli yang sudah dijual di Indonesia.

Saat ini, Samsung baru menjual Galaxy Z Flip edisi Thom Browne di Amerika Serikat. Namun Samsung merencanakan smartphone ini juga akan dijual secara online di beberapa negara yakni Inggris, Korea Selatan, Italia, Perancis, Tiongkok, Hong Kong, dan Jepang dalam waktu dekat ini.

Smartphone ini mempunyai layar utama Dynamic AMOLED Infinity Flex, dan juga Infinity-O sebesar 6.7 inch beresolusi Full HD+. Sementara itu ada layar sekunder Super AMOLED sebesar 1.1 inch, yang berguna untuk melihat notifikasi.

Galaxy Z Flip ditengai prosesor octa-core Snapdragon 855+ dengan kecepatan hingga 2.95Ghz, RAM sebesar 8GB, dan memori internal 256GB. Sayangnya tidak ada slot microSD di Galaxy Z Flip ini.

Untuk kameranya, terdapat dua kamera belakang di Galaxy Z Flip. Kamera pertamanya ini beresolusi 12MP dengan aperture f/1.8, dan pixel size 1.4μm, serta kamera ultra wide-angle dengan resolusi 12MP, aperture f/2.2, FOV 123˚, dan pixel size 1.12μm. Sedangkan kamera depannya beresolusi 10MP dengan apertue f/2.4.

Galaxy Z Flip dibekali baterai 3300 mAh dengan dukungan wireless charging dan PowerSharing. Smartphone ini menjalankan OS Android 10 dengan One UI 2.0.

via SamMobile

  5 Gadget Favorit Bulan Ini, Mulai dari 290 Ribuan!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.