via Pigtou & xleaks7

Setelah beberapa waktu lalu gambar sketsa dari Galaxy Note 20 muncul, kini sebuah gambar dan video render CAD dari smartphone tersebut ikut beredar. Penasaran?

Gambar dan video yang diunggah ke situs web aksesoris smartphone Pigtou ini dikirim oleh David Kowalski, dari xleaks7. Render ini dibuat berdasarkan sketsa yang telah muncul.

Baca juga:

Bisa dilihat dalam render ini, Galaxy Note 20 punya desain yang hampir serupa dengan Galaxy S20. Di bagian depannya, ada layar punch-hole di bagian tengah atau Infinity-O layaknya Galaxy S20.

Sedangkan pada bagian belakang, frame kamera berbentuk kotak. Kamera belakang ini sedikit menonjol karena bump. Tak lupa, ada tempat pena stylus S-Pen yang kali ini pindah posisi menjadi di sebelah kiri.

Meski begitu video dan render ini tak datang dari sumber yang kredibel, terlebih render dibuat hanya berdasarkan gambar sketsa, yang belum sepenuhnya selesai. Sehingga bisa saja hasil akhir dari Galaxy Note 20 bisa berbeda. Kamu boleh mempercayainya atau tidak.

Sebelumnya sudah ada rumor yang menyebut Galaxy Note 20 punya layar berukuran 6.42 inch dengan resolusi Full HD+, RAM sebesar 12GB, dan baterai 4000 mAh.

Sedangkan Galaxy Note 20+ akan memiliki layar 6.87 inch dengan resolusi QHD, kamera belakang dengan resolusi 108MP, dan baterai 4500 mAh. Keduanya sama-sama menggunakan panel layar LTPO yang masih tergolong baru dan belum pernah digunakan di smartphone.

Smartphone ini akan ditenagai prosesor dari Exynos 992, dan dikatakan memiliki teknologi pemindai sidik jari Qualcomm 3D Sonic Max yang area 17x lebih luas dibanding Galaxy S10.

Gimana komentar kamu?

via Android Authority, Pigtou

  Buat yang Butuh Hape Baterai Monster! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.