via CNet

Cukup lama berpuasa meluncurkan smartphone flagship, pabrikan asal Taiwan, HTC akan merilis flagship terbarunya di tahun ini. Konon smartphone ini dibekali dengan konektivitas internet kencang.

Sebuah laporan berhembus dari Tiongkok yang menyebut HTC akan meluncurkan smartphone flagship baru, dengan konektivitas 5G pada bulan Juli ini.

Baca juga:

Smartphone flagship baru HTC ini kabarnya akan ditenagai oleh chipset terbaru Qualcomm, Snapdragon 865. Sementara itu desainnya akan mirip dengan HTC U12+, smartphone flagship HTC yang dirilis 2 tahun lalu.

Ini artinya, smartphone flagship baru HTC ini tak memiliki desain layar berlubang ataupun dengan notch, kamera pop-up, dan lainnya.

Namun sayangnya masih minim informasi mengenai spesifikasi dari smartphone flagship baru HTC ini. Kita tentu berharap spesifikasinya mampu menyamai smartphone flaghsip lain yang ada saat ini seperti misalnya Samsung Galaxy S20, Oppo Find X2 ataupun Motorola Edge+.

Nah, selain berencana membuat smartphone flagship, HTC juga disebut tengah mengembangkan smartphone kelas menengah barunya yang bernama Desire 20. Tak seperti smartphone flagship-nya, smartphone ini hanya memiliki koneksi 4G saja.

Sosok HTC Desire 20 ini rumornya akan menyerupai dengan HTC Desire 20 Pro, yang desainnya bocor lewat gambar skematik beberapa waktu lalu. Smartphone tersebut mempunyai layar minim bezel dengan punch-hole pada ujung kiri layar, serta empat kamera belakang yang tersusun vertikal.

Kabarnya, HTC Desire 20 ini akan lebih dulu dirilis dibandingkan smartphone flagship baru HTC, yakni dibulan Juni.

HTC sendiri terakhir kali meluncurkan smartphone flagship lewat HTC U12+ dan HTC Exodus 1 pada tahun 2018 lalu. Selepas itu, HTC hanya merilis smartphone kelas middle atau menengah saja.

Apa yang kamu harapkan di smartphone baru HTC ini?

via MyDrivers, PocketNow

  Jadi Ini SMARTWATCH TERBAIK Dibawah 2 Juta..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.