via YouTube/Umair’s Wishlist

Motorola masih akan menambah smartphone dari keluarga Moto G barunya. Hal ini terkuak dari sebuah video promo smartphone baru Moto G tersebut.

Smartphone baru tersebut adalah Moto G Fast, yang video promosinya muncul di YouTube. Dari video tersebut, sedikit tertampil beberapa spesifikasi dari Moto G Fast ini.

Baca juga:

Dalam video, smartphone tersebut memiliki prosesor octa-core yang belum diketahui memakai chipset apakah, serta RAM berkapasitas 3GB. Kemudian Moto G Fast mempunyai tiga kamera belakang, yang terdiri dari kamera utama, lensa wide-angle 118°, dan lensa macro.

Namun rumornya smartphone ini ditenagai chipset Snapdragon 665, dan juga akan hadir dengan varian RAM sebesar 4GB.

Sementara itu desain dari Moto G Fast ini mirip dengan Moto G8 yang beberapa waktu lalu dirilis Motorola. Layarnya memakai desain punch-hole pada ujung kiri atas layar.

Kemudian pada bodi belakangnya tampak bertekstur, serta logo Motorola yang turut dijadikan sensor sidik jari.

Kabarnya Motorola Moto G Fast ini memiliki baterai sebesar 4000 mAh, yang dalam video diklaim sanggup bertahan hingga dua hari. Smartphone ini juga dikatakan memiliki dukungan pengisian cepat 10W.

Belum ada informasi kapan Motorola akan meluncurkan Moto G Fast ini. Namun bocornya video materi promosi ini menjadi sinyal bahwa peluncurannya yang sudah kian dekat.

Kita nantikan saja kehadirannya.

via PocketNow, YouTube

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.