via i-Micronews

Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar Motorola yang berencana membuat sekuel dari smartphone RAZR. Belakangan ini sedikit detail spesifikasinya mulai bermunculan.

Seorang sumber menyebut Motorola RAZR 2 memiliki code-name “smith” dan nama model XT2071-4. Kabarnya, peningkatan yang paling utama pada Motorola RAZR 2 adalah konektivitas 5G, sesuatu yang tidak ada di Motorola RAZR generasi pertama.

Baca juga:

Namun jaringan 5G yang didukungnya tampaknya tak lengkap. Rumornya Motorola RAZR 2 ini hanya mendukung jaringan 5G sub-6GHz saja, tanpa mmWave.

RAZR 2 rumornya akan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765, dengan RAM berkapasitas 8GB, dan memori internal berkapasitas 256GB. Kapasitas RAM dan memorinya ini lebih besar dibandingkan RAZR generasi pertama, yang hanya sebesar 6GB dan memori 128GB.

Peningkatan lainnya disebut juga akan ditemukan pada kameranya. Kamera utamanya akan ditingkatkan resolusinya menjadi 48MP, dengan sensor ISOCELL Bright GM1 buatan Samsung. Sedangkan kamera depannya akan beresolusi 20MP.

OS Android yang digunakannya adalah Android 10, sehingga akan mendapat langsung berbagai peningkatan fitur Flex View dan Quick View yang ada saat ini tersedia di Motorola RAZR. Sedangkan baterainya dikatakan masih tetap kecil, yakni 2845 mAh saja.

Model Motorola RAZR 2 ini kabarnya dikembangkan untuk Tiongkok dan Amerika Utara, namun belum ada informasi apakah Motorola juga akan menjualnya di negara lain seperti di Eropa, India, ataupun Amerika Latin.

Belum ada detail spesifikasi lain dari suksesor smartphone layar lipat perdana Motorola tersebut. Diharapkan Motorola RAZR 2 juga sudah menggunakan teknologi Ultra Thin Glass untuk menambah kekuatan layar fleksibel.

Sebelumnya petinggi Lenovo Afrika Selatan menyebut Motorola RAZR 2 akan diluncurkan pada September ini.

via XDA

  Jadi Ini SMARTWATCH TERBAIK Dibawah 2 Juta..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.