via @OnLeaks / Pigtou

Beberapa hari yang lalu, DroidPoin sempat mengabarkan bahwa Samsung sedang mempersiapkan Galaxy M41 dengan layar OLED yang diproduksi oleh China Star Optoelectronics Technology. (Baca: Layar OLED Galaxy M41 Bukan Buatan Samsung?)

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai Galaxy M41 dan informasi kali ini sedikit mengejutkan dimana rumornya Samsung akan membatalkan produksi dari ponsel tersebut dan fokus pada pengembangan Galaxy M51.

Apa yang sebenarnya terjadi?

Hal tersebut kabarnya dipicu oleh kualitas dari layar OLED besutan CSOT (China Star Optoelectronics Technology) yang ternyata tidak memenuhi standar yang telah ditentukan oleh Samsung. Jadi, daripada tetap memaksa penjualan Galaxy M41 dengan kualitas layar di bawah standar (Samsung), mereka lebih memilih untuk membatalkan ponsel tersebut.

Sebagai gantinya, Samsung lebih berfokus pada pengembangan Galaxy M51 yang baru-baru ini terdeteksi di Geekbench. Dimana Samsung Galaxy M51 kemungkinan besar akan diotaki oleh chipset Snapdragon 675 dengan RAM mencapai 8GB dan tentu saja layar OLED produksi buatan Samsung sendiri.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama informasi akan hal ini beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan info lengkapnya hanya di DroidPoin.

via The Lec

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.