Entah sampai kapan Google akan terus menunda perilisan ponsel terbaru miliknya yakni Pixel 4a. Dari yang awalnya akan dirilis pada bulan Mei, ponsel tersebut diundur perilisannya hingga bulan Juni dan ketika sampai di bulan Juni, bocoran terbaru menyebutkan bahwa perilisan Pixel 4a paling cepat akan terjadi di bulan Oktober mendatang.

Baca juga:

Tapi, ada kabar baru lagi mengenai perangkat tersebut dan yang perlu kamu tahu adalah Google sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC jika seandainya mereka ingin merilis perangkat tersebut di suatu waktu (yang tak terduga). Memang ada kemungkinan mereka akan merilis perangkat tersebut pada bulan Juli, tapi jangan anggap serius akan hal ini karena ini masihlah sekedar rumor.

via FCC

Sebagai tambahan informasi untukmu, Google dikabarkan akan membekali ponsel Pixel 4a dengan desain layar kekinian (punch-hole) yang memiliki ukuran sekitar 5.8-inch, sebuah kamera utama beresolusi 12MP, baterai berkapasitas 3080 mAh dengan dukungan fast wired charging (antara 15W / 18W). Chipset yang akan digunakan oleh Pixel 4a adalah chipset milik Qualcomm yakni Snapdragon 730 yang akan dipadukan dengan RAM berukuran 6GB dan 2 pilihan internal yakni 64GB dan 128GB.

Berdasarkan informasi terakhir yang DroidPoin terima, Pixel 4a kabarnya akan dijual mulai dari $299 untuk varian internal 64GB dan $349 untuk varian internal 128GB.

So, untuk infromasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via FCC

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.