via Xiaomi Planet

Tahun lalu, Xiaomi pernah memamerkan teknologi Fast Charging terbaru yang dinamai sebagai Super Charge Turbo (100W). Namun hal tersebut tak terealisasi dan sebagai gantinya mereka mempersiapkan charger baru dengan daya mencapai 120W (20V / 6A) yang sudah mendukung USB Power Delivery!

Nah, hari ini ada informasi baru mengenai charger tersebut dan ternyata charger yang punya daya hingga 120W tersebut sudah mendapatkan sertifikasi 3C! Dengan demikian hampir bisa dipastikan jika peluncuran dari charger ini sudah sangat dekat.

via MySmartPrice

Memang sertifikasi 3C tidak memberikan banyak informasi mengenai charger tersebut, tapi rumor terbaru menyebutkan bahwa charger ini kemungkinan besar akan menjadi bagian penting dari perangkat Xiaomi yang selanjutnya yang kemungkinan besar adalah seri Mi MIX.

So, untuk informasi yang lebih lengkap, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan dan pastikan kamu nantikan informasi lengkapnya cuma di DroidPoin.

via MySmartPrice

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.