via Amazon

Suksesor Galaxy M31, Galaxy M31s akan segera meluncur dalam waktu dekat ini. Kepastian tanggal rilisnya telah dibagikan dan begitupula dengan sedikit spesifikasi unggulannya.

Landing page smartphone ini muncul di situs web e-commerce Amazon India. Dalam halaman ini, ada sejumlah gambar dan spesifikasi unggulan smartphone ini yang terkuak.

Baca juga:

Secara desain, ada sejumlah perbedaan Galaxy M31s dengan Galaxy M31, terutama dari bagian depan. Layar Galaxy M31s tak lagi memiliki notch atau Infinity-V, tapi diganti dengan punch-hole Infinity-O di tengah atas layar.

Sedangkan di bagian belakangnya mengusung warna gradiasi silver dan biru, dan tampak tidak ada sensor sidik jari. Sepertinya hal ini menandakan Galaxy M31s mengusung sensor sidik jari di layar atau in-display fingerprint.

Galaxy M31s menggunakan layar Super AMOLED dengan resolusi Full HD+. Smartphone ini memiliki empat buah kamera belakang, dengan kamera utama beresolusi 64MP.

Kamera belakangnya ini didesain huruf “L”, serta fitur Single Take yang bisa mengangkap beberapa foto ataupun video dalam waktu bersamaan.

Baterai yang tahan lama menjadi salah satu kemampuan unggulan lainnya. Galaxy M31s mempunyai baterai dengan kapasitas besar yang mencapai 6.000 mAh, plus fitur pengisian cepat 25W, dan bisa berfungsi layaknya powerbank bagi gawai lain dengan reverse charging.

Rumornya Galaxy M31s bakal ditenagai dengan chipset Exynos 9611, yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 6GB, dan memori internal dengan opsi 64GB dan 128GB. Smartphone ini dilengkapi dengan slot microSD.

Soal kameranya, Galaxy M31s disebut mempunyai kamera utama 64MP, dan tiga kamera tambahan yang terdiri dari lensa ultra-wide 8MP, lensa makro beresolusi 5MP, dan depth sensor beresolusi 5MP. Galaxy M31s akan menjalankan OS Android 10 dan kustominasi One UI 2.1.

Galaxy M31s akan diluncurkan di India pada 30 Juli mendatang, pukul 12.00 waktu setempat.

Sayangnya belum ada informasi mengenai harga smartphone ini. Jadi, kita nantikan saja..

via GSMArena, Amazon, 91Mobiles

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.