via @OnLeaks / Pigtou

Setelah diisukan rilisnya yang molor, smartphone terbaru Samsung, Galaxy M51 kini sepertinya sudah siap untuk diluncurkan. Smartphone ini diketahui telah mendapatkan sertifikasi.

Galaxy M51 kini telah mendapat sertifikasi dari Bluetooth SIG. Artinya, smartphone ini telah disetujui untuk menggunakan piranti Bluetooth. Tertera dalam sertifikasi, Galaxy M51 diberi ‘lampu hijau’ sejak 17 Juli lalu.

Baca juga:

Dituliskan pula, smartphone ini menggunakan nomor model SM-M515F. Smartphone tersebut sudah dipastikan adalah Galaxy M51, karena nama resmi smartphone ini turut terpampang dalam sertifikat.

Galaxy M51 akan memiliki koneksi Bluetooth 5.0 dengan fitur A2DP, AVRCP, dan Low Energy (LE).

Galaxy M51 bakal menduduki kasta tertinggi smartphone Galaxy M pada tahun ini. Dari kemunculannya di situs benchmarking Geekbench, Galaxy M51 ditenagai prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 675, lalu RAM berkapasitas 8GB, dan menjalankan OS Android 10.

Smartphone ini dirumorkan akan mempunyai memori 128GB, dan empat buah kamera belakang yang salah satunya beresolusi 64MP dengan sensor buatan Samsung, ISOCELL Bright GW1. Rumor lainnya menyebut Galaxy M51 menggunakan layar OLED buatan China Star Optoelectronics Technology.

Galaxy M51 dipastikan tampil dengan dukungan dual SIM, dan kustominasi One UI 2.0 atau 2.1. Dari render yang sempat muncul beberapa waktu lalu, Galaxy M51 juga memiliki jack audio 3.5mm dan USB type-C. Smartphone ini dirumorkan punya baterai super besar, yakni 7.000 mAh.

Diberikannya sertifikasi Bluetooth ini sudah menandakan rilis Galaxy M51 yang sudah kian dekat. Meski begitu, tanggal rilisnya masih misteri.

via SamMobile

  5 GADGET TERBAIK UDAH TURUN HARGA 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.