via Lowdown

Pabrikan asal Tiongkok, Oppo menyiapkan smartphone 5G terbaru yang dijual dengan harga murah. Oppo K7 5G namanya, dan spesifikasi dari smartphone ini bermunculan.

Smartphone ini diketahui akan menjadi suksesor dari smartphone Oppo K5. Dari spesifikasi yang beredar, Oppo K7 5G akan dibekali layar OLED dengan waterdrop notch di atas layarnya yang seluas 6.4 inch.

Baca juga:

Serupa dengan Oppo K5, smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor pemindai sidik jari di layar alias in-display fingerprint.

Bocoran lainnya ada di sektor performanya yang menyebut Oppo K7 5G menggunakan chipset dari Snapdragon 765G. Sayangnya untuk kapasitas memori internal dan RAM yang dimilikinya masih belum diketahui.

Untuk kameranya, Oppo K7 5G akan mempunyai empat kamera belakang dengan resolusi 48MP. Sedangkan tiga kamera lainnya belum ada informasinya. Begitupula untuk kamera depan dari Oppo K7 5G yang masih belum diketahui.

Soal dayanya, baterai Oppo K7 5G dirumorkan berkapasitas 4.025 mAh yang mendukung pengisian cepat 30W.

Belum ada informasi lebih lagi kapan Oppo akan meluncurkan Oppo K7 5G ini, termasuk untuk harganya. Kalau balik ke belakang, Oppo K5 dijual dengan harga 1799 yuan atau sekitar Rp 3,7 jutaan. Kemunginan Oppo K7 5G dijual dengan harga Rp 4 jutaan.

Kita nantikan kehadirannya..

via Gizmochina

  TERBARU! Unboxing vivo V20 dan vivo V20 SE Indonesia!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.