via Playfuldroid

Bulan baru, smartphone baru. Ya, inilah yang akan dilakukan Vivo pada bulan Agustus mendatang. Vivo bakal meluncurkan smartphone Vivo S7. Spesifikasinya?

Vivo telah menyebar rilis resmi Vivo S7 yang akan dilakukan di Tiongkok pada 3 Agustus jam 19.30 waktu setempat. Pada poster tersebut tak menyinggung ataupun memberikan petunjuk spesfikasi dari Vivo S7.

via Playfuldroid

Namun dari foto promo yang sudah beredar, smartphone ini diketahui akan mengusung dual selfie camera. Kedua kamera depan tersebut ditaruh dalam notch berukuran lebar di Vivo S7, dan salah satunya beresolusi 44MP.

Baca juga:

Selain dua kamera depan, di bagian belakang smartphone ini terdapat sebuah kotak persegi yang merupakan frame kamera. Jumlah kameranya tak begitu jelas terlihat.

via Playfuldroid

Soal layarnya, Vivo S7 dikabarkan menggunakan panel layar E3 Super AMOLED yang konsumsi dayanya lebih hemat ketimbang Super AMOLED standar. Vivo S7 ini sudah mendukung teknologi jaringan 5G

Smartphone ini akan punya bodi tipis, dan diklaim sebagai smartphone 5G tertipis di pasaran Tiongkok. Dalam video promosinya juga menunjukan ketipisan Vivo S7.

Rumornya kamera belakang Vivo S7 ada tiga buah, yakni kamera utama 64MP, lensa Super-wide 8MP, dan lensa potrait 13MP. Kemudian kamera di bagian depannya beresolusi 44MP dan 8MP untuk lensa ultra-wide.

Sedangkan spesifikasi lainnya, Vivo S7 bakal ditenagai chipset Snapdragon 765G, dengan layar sebesar 6.43 inch, dan bobotnya seberat 170 gram.

Menarik untuk kita nantikan..

via Sparrowsnews, Playfuldroid

  vivo V20 Indonesia: 4,999 Juta Dapat Apa..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.