via @OnLeaks / Pigtou

Peluncuran smartphone Galaxy M51 sepertinya sudah lebih kian dekat lagi. Setelah mendapat sertifikasi dari Bluetooth SIG, smartphone Galaxy M tertinggi di tahun ini kembali memperoleh sertifikasi lagi.

Kali ini Galaxy M51 mendapat sertifikat Wi-Fi dari Wi-Fi Alliance. Smartphone tersebut dinyatakan lolos untuk dapat menggunakan perangkat Wi-Fi. Adapun nomor model yang digunakan smartphone ini adalah SM-M515F/DSN.

Baca juga:

Tak banyak spesifikasi Galaxy M51 yang terkuak di sertifikasi ini. Galaxy M51 tertera akan menggunakan jaringan Wi-Fi b/g/n/ac dan dukungan Wi-Fi Direct. Nomor model yang digunakannya pun telah memastikan smartphone ini punya dua slot kartu SIM.

Sebelumnya ada sedikit informasi kamera Galaxy M51 ini. Smartphone ini bakal punya kamera belakang utama beresolusi 64MP, dan lensa ultra-wide 12MP. Kemudian masih ada dua kamera lainnya yang diduga merupakan lensa macro dan depth sensor, namun resolusinya tak diketahui.

Di situs benchmarking Geekbench, Galaxy M51 ditenagai prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 675, lalu RAM berkapasitas 8GB, dan menjalankan OS Android 10. Smartphone ini dirumorkan akan mempunyai memori 128GB.

Untuk layarnya, Galaxy M51 menggunakan layar AMOLED buatan CSOT dengan punch-hole di bagian tengah layarnya plus sensor fingerprint di layar. Smartphone ini juga masih menggunakan OS Android 10 yang ‘dipoles’ dengan One UI 2.0 atau 2.1

Galaxy M51 dirumorkan masih memiliki jack audio 3.5mm, serta baterai super besar, yakni 7.000 mAh yang sudah mendukung fast charging 15W lewat USB type-C.

Belum ada informasi kapan Galaxy M51 ini akan diluncurkan. Kemungkinan smartphone ini baru dirilis pada Agustus mendatang.

via SamMobile

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.