via i-Micronews

Setelah spesifikasinya lebih dulu bocor, smartphone terbaru Motorola, RAZR 2020 atau RAZR 5G kini mulai menampakan diri lewat sejumlah foto hands-on. Smartphone ini memiliki desain yang sedikit berbeda.

Dari foto hands-on tersebut, desain Motorola RAZR 2020 ini persis seperti dalam foto render yang beberapa waktu lalu beredar.

Baca juga:

Jika di Motorola RAZR generasi pertama punya warna yang didominasi warna hitam, maka di RAZR 2020 ini dihiasi warna silver yang mengelilingi smartphone, termasuk bagian chin atau ‘dagunya’.

Bagian chin Motorola RAZR 2020 ini diubah Motorola, dan tampak lebih ‘manis’ ketimbang sebelumnya. Smartphone juga terlihat lebih tipis dibanding Motorola RAZR generasi pertama.

Dalam gambar juga tampak Motorola RAZR 2020 memiliki satu kamera belakang saja, dan terlihat ada beberapa sensor atau mungkin laser autofocus. Tidak terlihat ada sensor sidik jari di bagian chin seperti sebelumnya, kemungkinan dipindah ke samping atau memakai in-display fingerprint.

via Weibo/Sparrowsnews

Motorola RAZR 2020 alias Motorola RAZR 2 kemungkinan masih dibekali dengan spesifikasi kelas mid-range. Motorola RAZR 2 disebut ditenagai chipset Snapdragon 765G, dengan kapasitas RAM serta memori yang lebih besar yakni RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Sektor kamera di Motorola RAZR 2 akan didongkrak. Kabarnya kamera utama smartphone ini akan beresolusi 48MP dengan sensor ISOCELL Bright GM1 dari Samsung, dan kamera keduanya punya resolusi 20MP.

Konon ukuran layar utama dan cover yang dimilikinya akan diperluas. Smartphone yang diketahui memiliki codename Motorola Odyssey ini disebut sudah mendukung jaringan 5G.

Baterainya disebutkan berkapasitas 2845 mAh, sedikit meningkat dari sebelumnya yang 2500 mAh. Belum ada informasi kapan Motorola RAZR 2020 ini diluncurkan. Isunya Motorola baru meluncurkan smartphone ini pada 2021 mendatang, namun semoga saja akhir tahun ini Motorola sudah mengumumkannya.

Gimana komentar kamu?

via Sparrowsnews

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.