via i-Micronews

Sempat diisukan akan dirilis pada tahun 2020 ini, sekuel smartphone layar lipat Motorola RAZR 2 sepertinya tak bisa kita lihat di tahun ini. Loh, kenapa?

Smartphone ini kini dikabarkan batal diluncurkan tahun ini. CEO Display Supply Chain Consultants, Ross Young mengatakan lewat akun sosial media Twitter, Motorola RAZR 2 tak akan diluncurkan setidaknya hingga 2020 berakhir.

Ini artinya, smartphone Motorola RAZR 2 baru akan dirilis pada 2021 mendatang. Namun belum ada kepastian pada bulan apakah smartphone ini akan diluncurkan.

Baca juga:

Penyebab batalnya Motorola merilis RAZR 2 pada tahun ini ialah pandemi virus COVID-19 yang melanda seluruh dunia, sehingga membuat proses pengembangan dan produksi smartphone ini lebih menantang.

Sebelumnya sempat petinggi Lenovo di Afrika Selatan melontar pernyataan Motorola RAZR 2 akan diluncurkan pada sekitar bulan September mendatang. Smartphone layar lipat dengan desain clamshell ini konon bakal membawa sejumlah peningkatan spesifikasi di dalamnya.

Jualan utama dari smartphone ini salah satunya adalah dukungan koneksi 5G. Selain itu ukuran layar utama dan eksternal atau cover yang dimilikinya akan diperluas.

Motorola RAZR 2 disebut ditenagai chipset Snapdragon 765, dengan kapasitas RAM serta memori yang lebih besar yakni RAM 8GB dan memori internal 256GB. Secara out-of-box, Motorola RAZR 2 langsung menjalankan OS Android 10.

Sektor kamera di Motorola RAZR 2 akan didongkrak. Muncul kabar kamera utama smartphone ini dinaikan menjadi 48MP, dengan sensor ISOCELL Bright GM1 buatan Samsung. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP. Sayang, jumlah kameranya tetap ada satu.

Kita harus sedikit bersabar ya guys..

via Gizmochina

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.