via Motorola

Motorola tengah digosipi membuat smartphone layar lipat baru Motorola RAZR 2020. Belakangan gambar render pertama dari smartphone ini mulai beredar. Penasaran?

Gambar render dari smartphone yang belakangan diketahui mempunyai codename produksi “Razr Odyssey” ini diunggah Evan Blass. Gambar ini memuat bentuk fisik dari RAZR 2020.

Baca juga:

Sepintas Motorola RAZR 2020 tak ada yang berbeda dari Motorola RAZR 2019, namun ada beberapa perubahan yang dilakukan. Seperti adanya sebuah kamera tambahan di bagian cover sehingga menjadi dua, dan sensor sidik jari kapasitif yang tak lagi di ‘dagu’ ponsel.

via Evan Blass

Posisi sensor sidik jari ini kemungkinan dipindahkan ke bawah layar, atau ada di bagian tombol power. Omong-omong soal ‘dagu’, terlihat pula sudah lebih tipis dibanding sebelumnya. Sementara sisanya terlihat sama, semisal notch lebar di atas layar.

Motorola RAZR 2020 alias Motorola RAZR 2 kemungkinan masih dibekali dengan spesifikasi kelas mid-range. Motorola RAZR 2 disebut ditenagai chipset Snapdragon 765, dengan kapasitas RAM serta memori yang lebih besar yakni RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Sektor kamera di Motorola RAZR 2 akan didongkrak. Muncul kabar kamera utama smartphone ini dinaikan menjadi 48MP dengan sensor ISOCELL Bright GM1 buatan Samsung, dan kamera keduanya punya resolusi 20MP.

Selain itu ada kabar yang menyebutkan ukuran layar utama dan cover yang dimilikinya akan diperluas. Motorola RAZR 2020 juga bakal mempunyai koneksi 5G yang absen di Motorola RAZR 2019.

Sebelumnya beredar informasi Motorola menunda rilis smartphone Motorola RAZR 2020 hingga 2021 mendatang. Alasannya, karena pandemi COVID-19.

Gimana menurut kamu?

via Notebookcheck, GSM Arena

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.