via Motorola

Menjelang akhir tahun 2020, Motorola masih menyiapkan satu smartphone baru untuk mengisi lini mid-range mereka. Smartphone ini bahkan telah masuk ke situs benchmarking.

Ialah Motorola Moto E7 Plus yang terdeteksi di situs benchmarking Geekbench, dan langsung dimuat nama tersebut. Sedikit spesifikasi dari smartphone ini juga turut dimunculkan oleh Geekbench.

Terungkap Moto E7 Plus menggunakan prosesor octa-core dengan chipset Snapdragon 460 yang berkecepatan 1.8GHz. Smartphone ini menggunakan pengolah grafis alias GPU dari Adreno 610.

Baca juga:

Jika benar menggunakan chipset ini, cukup disesalkan karena justru ada ketimpangan dengan Moto E7 yang menjadi varian dasar. Ya, sebab Moto E7 (atau yang juga diberi nama hanya Moto E saja) menggunakan Snapdragon 632, maka sudah seharusnya Moto E7 Plus menggunakan chipset yang lebih baik atau paling tidak setara dengannya.

Tertulis pula kapasitas RAM yang dimilikinya sebesar 4GB, dan menjalankan OS Android 10. Untuk skor benchmark yang dihasilkannya yakni 1.152 untuk single-core dan 4.373 untuk multi-core.

Selain itu belum ada informasi spesifikasi lain dari smartphone ini. Kemungkinan Motorola E7 Plus juga memiliki beberapa pilihan kapasitas RAM dan memori internal.

Demikian pula dengan tanggal rilisnya, masih belum diketahui. Namun Qualcomm pernah menyebut smartphone dengan chipset Snapdragon 460 akan tersedia di pasaran pada akhir tahun 2020 ini. Ini artinya Moto E7 Plus baru dirilis pada akhir tahun, meskipun terbuka kemungkinan ia bukanlah yang pertama menggunakannya.

Gimana komentar kamu?

via MySmartPrice

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.