Sempat dikabarkan bakal ditundah, peluncuran smartphone layar lipat Motorola RAZR 2 sepertinya sudah tidak akan lama lagi. Motorola telah menyebar undangannya!

Motorola akan menggelar sebuah acara peluncuran smartphone baru pada 9 September mendatang. Acara ini akan dilangsungkan secara virtual sebagai imbas pandemi COVID-19.

Baca juga:

Tak banyak informasi yang dibagikan Motorola, namun Motorola menulis “getting ready to flip the smartphone experience once again.” Kalimat tersebut sudah cukup menjelaskan smartphone Motorola yang akan diluncurkan adalah smartphone layar lipat. Smartphone tersebut diduga kuat merupakan Motorola Odyssey atau dikenal dengan Motorola RAZR 2.

via Droidlife

Soal spesifikasinya, RAZR 2 dirumorkan akan menggunakan chipset Snapdragon 765G yang sudah mendukung jaringan 5G, dengan kapasitas RAM serta memori yang lebih besar yakni RAM 8GB dan memori internal 256GB.

Motorola RAZR 2 disebut masih bertahan dengan satu lensa kamera belakang, namun resolusinya lebih tinggi menjadi 48MP dengan sensor ISOCELL Bright GM1 buatan Samsung. Sedangkan kamera depannya beresolusi 20MP.

Informasi sebelumnya dari analis rantai pasokan Ross Young menyebut, layar utama fleksibelnya berukuran 6.85 inch, lebih besar dari Motorola RAZR generasi pertama. Sedangkan ukuran layar cover yang dipunyanya tetap sama yakni 2.7 inch. Baterainya dikatakan berkapasitas 2845 mAh.

Desainnya juga ada beberapa perubahan dari sebelumnya. Motorola RAZR 2 akan lebih ringan dan lebih tipis dari sebelumnya. Posisi sensor sidik jari dipindahkan dari bagian ‘dagu’ smartphone, ke bagian samping atau di bawah layar.

Bagian ‘dagu’ smartphone ini juga dibuat lebih baik dibanding sebelumnya, dan tidak setebal sebelumnya.

Kita nantikan saja Motorola RAZR 2 ini..

via Droidlife

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.