Hai segmen opini kali ini akan membahas game legenda di dunia per-game-an, ya kali ini aku akan membahas Crash Bandicoot: On the Run !. Crash Bandicoot ini memang game yang benar-benar melegenda, bahkan sampai sekarang pun masih banyak penggemar setianya.

Sampai sekarang pun masih menjadi misteri mengapa game ini begitu laris, tetapi memang harus diakui bahwa gameplaynya memang cukup addictive, mudah dimainkan tetapi juga banyak fitur yang dimainkan.

Baca Juga:

Sebelum masuk ke dalam pembahasan opininya, kita akan membahas terlebih dahulu tentang latar belakang game ini. Game Crash Bandicoot: On the Run ini masuk dalam genre laga, game ini sendiri di kembangkan oleh King, yang dimana King ini juga membuat game paling populer saat ini yaitu Candy Crush. Jadi bisa dipastikan dengan ditangani oleh developer yang besar ini plus dengan penggemar Crash Bandicoot yang banyak di seluruh dunia, mungkin game ini akan masuk daftar game terlaris di dunia.

Sinopsis game ini cukup simpel dimana dia berlari, sliding dan melompat melewati rintangan di dunia alter Wumpa Island. Dan ada beberapa tempat yang bisa kamu eksplor seperti Turtle Woods, Lost City, Temple Ruins dan masih banyak lagi.

Dilihat dari sinopsis nya, kemungkinan game ini akan berkonsep dengan endless running, dan di endless running sendiri akan ada banyak banget kompetitor yang siap bersaing dengan game laga android Crash Bandicoot ini. Kompetitornya antara lain Subway Surf, Temple Run, atau bahkan Alto’s Odyssey yang sudah terlebih dulu mapan di endless running ini.

Meskipun mempunyai nama besar dan ditambah dengan di dukung oleh developer yang juga besar, melihat jajaran kompetitor yang seperti itu bisa dibilang akan jadi persaingan yang sangat sengit. Tetapi aku melihat game ini bisa bersaing dengan game-game tersebut, dan apalagi kalau-kalau Crash Bandicoot ini memberikan terobosan inovasi permainan.

Jujur saja aku pribadi lebih suka dengan permainan Crash Bandicoot yang racing seperti pada platform PS1. Apalagi jika permainan tersebut bisa dimainkan secara real-time dengan teman-teman, tentu akan menjadi suatu permainan yang sangat seru. Tetapi mungkin saja nantinya ada pengembangan ke arah seperti itu, jadi kita akan tunggu bareng-bareng hingga game ini keluar.

Oh ya kamu bisa juga meng-customize karakter kamu loh, akan ada banyak kombinasi yang bebas kamu kombinasikan dan pastinya sesuai dengan karakter kamu. Jika kamu melakukan pra-pendaftaran sekarang, kamu akan mendapatkan skin gratis loh pada hari perilisan, jadi jangan lewatkan yaa. Daftar pra-pendaftaran Crash Bandicoot: On the Run !.

Oke itu tadi opini aku tentang game laga android terbaru Crash Bandicoot: On the Run, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game, atau kamu ingin sekedar berdiskusi kamu bisa komentar di kolom di bawah ya, terima kasih !.

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.