Haii segmen opini kali ini akan membahas tentang game Star Wars: Starfighter Missions. Pesona Star Wars memang tak lekang oleh waktu, meskipun Star Wars ini merupakan salah satu karakter yang cukup lama, tetapi masih banyak penggemar yang menyukai Star Wars ini. Mungkin karena masih banyak nya penggemar tersebut, jadi banyak developer yang berlomba-lomba untuk menciptakan sebuah game yang menjadikan Star Wars ini menjadi basis permainan.

Baca Juga:

Sebelum masuk dalam opini, kita akan membahas latar belakang game ini dulu ya. Game android Star Wars: Starfighter Missions ini masuk dalam genre RPG, tetapi setelah melihat trailer gamenya, konsep game ini lebih mirip game shooter. Jadi jika kamu mengharapkan peperangang dengan memakai lightsaber yang ikonik, kamu tidak akan mendapatkannya.

Game rpg android terbaru Star Wars: Starfighter Missions ini dikembangkan oleh Joymax Co., Ltd, dimana Joymax ini juga menciptakan game mulai dari genre kasual hingga genre RPG. Seperti yang dilansir dari Google Playstore, Star Wars ini mempunyai ukuran game 84 MB, dan bisa dipastikan game ini bisa kamu mainkan di smartphone yang spesifikasinya rendah.

Di game shooter android Star Wars: Starfigher Missions ini kamu akan mendapatkan misi dan bisa mengumpulkan lebih dari 80 Starfighter dari misi di Galaksi Star Wars. Kamu bisa juga mengcustom sendiri Starfighter tersebut, mulai dari persenjataan, armor, kecepatan dll.

Kamu akan memimpin sebuah skuadron yang terdiri dari 3 Starfighter, nah di tiap Starfighter ini akan ada kemampuan unik yang bisa kamu maksimalkan kemampuannya. Untuk mode kesulitan sendiri, akan ada 3 mode yang bisa kamu mainkan ketika memainkan game ini, dan kamu bisa mendapatkan Starfighter yang unik mulai dari Millenium Falcon milik Han Solo, X-Wing kepunyaan Luke Skywalker, TIE fighter yang garang milik Darth Vader, TIE Silencer yang ikonik milik Kylo Ren bisa kamu dapatkan setelah kamu bisa menyelesaikan setiap misi yang diberikan kepada kamu. Meskipun game ini berkonsep tentang game shooter tetapi kamu harus coba game ini, game ini cocok banget untuk menjadi game alternatif ataupun sebagai game pembunuh waktu, toh tidak membutuhkan storage yang tidak besar kok untuk memainkan game ini.

Oke itu tadi segmen opini tentang game rpg android terbaru Star Wars: Starfighter Missions, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu ya. Jika kamu ada saran tentang game apa yang ingin dibahas, kamu bisa komentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

Daftar StarWars: Starfighters

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.