Haii udah lama aku gak membahas tentang segmen Game of The Week ya, dan kali ini aku akan membahas game yang menurut aku pribadi sangat menantang dan sungguh teknikal, yaitu game Sky Combat. Tidak perlu sebuah simulator mahal jika kamu ingin mengendarai sebuah pesawat tempur, hanya dengan menginstall game action android Sky Combat ini saja, kamu akan mengetahui dan merasakan sensasi mengendarai pesawat tempur.

Baca Juga:

Seperti biasa, aku akan membahas sedikit tentang latar belakang game android Sky Combat ini. Game ini diciptakan oleh Azur Interactive Games Limited, ya game ini juga ketika artikel ini ditulis masuk trending no 10, itu cukup membuktikan bahwa Sky Combat ini memang cukup viral. Sky Combat ini dirilis pada tanggal 10 Agustus 2020 kemaren, dan mendapatkan rating sebesar 4,4 dari 5 ribu ulasan usernya dengan total download-an lebih dari 500 ribu kali, wow tidak heran jika game ini masuk menjadi game trending di Playstore.

Sky Combat ini merupakan game PvP multiplayer game, yang mana kamu akan diadu dengan player lain dan saling bertempur. Ini benar-benar sangat seru, karena mengendarai pesawat tempur disini juga merupakan hal yang sulit, bahkan ketika aku bermain tutorial saja masih kesulitan buat mengendarainya. Jelas untuk memainkan game ini, kamu butuh banget adaptasi permainan, dan pastinya kamu harus mengerti karakteristik dari pesawat kamu hingga smartphone kamu, karena kalau smartphone kamu kurang responsif, ya sulit untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Selain kontrol permainan yang cukup susah dan menantang, grafis dan visual game ini benar-benar bakalan memanjakan mata kamu deh dijamin. Detailing yang luar biasa, ditambah aliasing yang membuat takjub, masih dikombinaksikan pula dengan animasi yang pastinya akan membuat kamu ketagihan ketika memainkannya. Jadi tidak mengherankan jika package download aplikasi ini cukup besar yaitu 343 MB, dan ditambah package download tambahan di in-game yang juga cukup besar, jadi kamu harus benar-benar memikirkan storage ya jika mau menginstall game ini.

Dari sisi gameplay pun juga menarik, dimana kamu harus bisa menghemat senjata dengan bijak loh, gak asal tembak-tembakan aja, karena senjata ataupun rudal yang kamu bawa mempunyai batasan. Pada saat berperang pun kamu harus benar-benar harus pintar manajemen loh, entah itu waktu, peralatan perang seperti rudal dan bahan bakar, hampir mirip seperti aslinya deh. Game action android terbaik Sky Combat ini benar-benar menawarkan keseruan yang maksimal ketika memainkan game tersebut, jadi kamu pun bisa tahu bagaimana sensasi menjadi pilot sebuah pesawat tempur.

Untuk fiturnya sendiri ada lebih dari 15 pesawat tempur yang bisa kamu pilih, pastinya pesawat tempur tersebut mempunyai keunikan sendiri-sendiri loh, ada baiknya kamu lihat deskripsinya dan pastikan pesawat tempur tersebut cocok dengan gaya kamu. Kamu juga bisa menyesuaikan jet tempur kamu dengan peralatan tempur terbaru, pastikan kalau jet tempur kamu itu merupakan pesawat terkuat yang pernah kamu bangun. Fitur permainan sendiri sudah cukup mumpuni, dimana dengan konsep PvP sudah jelas bahwa kamu akan bertarung dengan sesama player, dan pastinya pengalaman atau sensasinya jelas berbeda jika melawan sebuah AI. Fitur paling seru adalah 5 vs 5 dimana mode tersebut siapa yang membunuh lebih banyak dia yang akan menang, jelas ini benar-benar menarik dan kamu harus banget untuk memainkan mode ini.

In-App purchases masih menjadi masalah utama di game ini, memang game ini membutuhkan yang namanya skill mekanik dari para player tersebut, akan tetapi jelas jika kamu ingin memperkuat dan mempercantik tampilan pada pesawat tempur kamu secara instan, ya jalan satu-satunya adalah membayar. Masih ada banyak player yang mengeluhkan selalu stuck di loading screen, termasuk juga aku, dan mungkin di update selanjutnya permasalahan seperti ini bisa dikurangi. Mungkin itu saja sih kekurangan game ini dari sudut pandang aku pribadi, tetapi untuk keseruan aku berani jamin deh kamu bakal ketagihan memainkan game action android terbaik Sky Combat ini.

Oke itu tadi segmen Game of the Week: Sky Combat ini, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

Download Sky Combat.

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.