Home News Galaxy S8 Bakal Pakai Bluetooth 5.0?

Galaxy S8 Bakal Pakai Bluetooth 5.0?

Gosip Galaxy S8 kembali muncul. Setelah dilaporkan bakal absen dengan fitur dual camera, ia kini dikabarkan sudah dilengkapi dengan koneksi Bluetooth generasi terbaru.

Galaxy S8 dikatakan bakal menjadi smartphone pertama yang hadir dengan koneksi transfer file Bluetooth 5.0 ini. Perangkat dengan Bluetooth versi 5.0 ini sendiri memang dikatakan oleh Bluetooth SIG baru mulai beredar pada tahun depan.

Bluetooth 5 ini memiliki kecepatan pengiriman file yang empat kali lebih cepat dengan jangkauan yang dua kali lebih luas dengan penggunaan energi yang efisien (low energy).

Bluetooth 5 juga akan memiliki fitur connectionless sehingga proses pengiriman file lebih singkat.

Dirumorkan sebelumnya, Galaxy S8 dikatakan punya layar sebesar 5.1 inch dan 5.5 inch. Keduanya memiliki layar lengkung dikedua sisinya (dual edge), dan tidak ada layar datar lagi.

Lalu, terdengar juga rumor lainnya yang disebut bakal dilengkapi fitur sensor pemindai retina mata atau iris scanner, tombol Home yang tidak bisa diklik (mirip Taptic Engine di iPhone 7), dan memori internal 256GB.

So, menurut kamu bagaimana?

via SamMobile

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com