Mungkin era SMS (Short Messages Service) sudah mulai tergantikan dengan Instant messaging macam Whatsapp, Telegram, Line dll. Tetapi ada banyak perusahaan yang masih memakai pengiriman pesan entah itu untuk promosi, marketing atau pemberitahuan. Nah kali ini aku akan memberikan beberapa rekomendasi aplikasi pengirim atau messages app SMS yang langsung mengirim ke banyak orang, bahkan hingga ratusan sender hanya dengan sekali klik. Aplikasi apakah itu? langsung saja kita ke daftarnya ya.

Baca Juga:

1. Multi SMS Sender

Multi SMS Sender merupakan aplikasi yang ringkas, dimana kamu bisa mengirim SMS hingga 6.000 kotak dalam satu waktu. Aplikasi ini memberikan kebebasan untuk kamu mengirim pesan, ditambah dengan fleksibilitas dimana kamu bisa menghapus kontak maupun membuat kontak di dalam sebuah grup.

Kelebihan lainnya dari messages app android ini, kamu bisa memberikan timer dan menentukan kapan pesan tersebut bisa dikirim. Ketika kamu membuka aplikasi ini, kamu bisa membuat sebuah grup dan mengisi grup tersebut dengan kontak kamu, pastinya kamu harus mengijinkan aplikasi ini untuk mengakses kontak kamu ya. Download Multi SMS Sender.

2. Bulk SMS Plans

Bulk SMS Plans juga bisa dijadikan sebagai alternatif sebagai aplikasi pengirim SMS android. Jika kamu memakai aplikasi Bulk SMS Plans ini, kamu bisa mengcustom teks tersebut dan mengirimkan maksimal 5.000 pesan secara sekali klik.

Kelebihan aplikasi ini yang paling menonjol adalah, kamu bisa menggunakan berbagai template yang berbeda di pengiriman tersebut. Untuk proses pengiriman pesan tersebut, pastikan koneksi internet kamu nyala ya. Metode satu ketukan atau sekali klik ini membuat pesan kamu akan lebih cepat diterima daripada versi yang berkelompok, dan jika di dalam pesan tersebut ada sebuah tautan atau link, maka tautan tersebut akan otomatis akan dipersingkat. Download Bulk SMS Plan.

3. Group Messaging

Di daftar selanjutnya ada Group Messaging, mungkin aplikasi ini cocok untuk alternatif bagi kamu jika dua aplikasi diatas kurang begitu berjalan dengan baik. Jika aplikasi yang lain mempunyai keunikan di jumlah pengiriman atau interface yang menarik, di aplikasi ini simpel adalah sebuah kalimat yang pas untuk menggambarkan aplikasi ini.

Aplikasi ini bekerja hampir mirip dengan SMS biasa, jadi buat kamu yang familiar dengan interface SMS biasa mungkin ini pilihan yang cocok untuk kamu. Kamu bisa dengan mudah menambahkan kontak ataupun menghapus kontak di dalam contact group yang kamu buat, dan aplikasi ini ringan kok dan tidak akan membebani storage dan RAM kamu. Download Group Messaging.

4. Bulk SMS Sender (BSS)

Konsep unik ditawarkan oleh aplikasi Bulk SMS Sender ini, dimana kamu bisa mengirimkan sebuah SMS dengan interface mirip dengan Microsoft Excel. Bahkan aplikasi ini mampu membuat sebuah grup target dan mengeksport menjadi file excel.

Kalau misalnya kamu tidak terlalu suka menulis sebuah pesan di smartphone, kamu bisa kok menulis pesan tersebut di platform PC dan dengan bantuan link. Tidak hanya itu saja loh, kamu juga bisa mengatur timer kapan pesan tersebut akan dikirimkan, kamu bisa mengirimkan pesan tersebut secara bertahap atau bersamaan. Download Bulk SMS Sender.

Oke itu tadi artikel tentang rekomendasi aplikasi pengirim pesan android terbaik, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas, kamu bisa komentar dibawah ya, terima kasih.

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.