Google Maps sedang melakukan update signifikan kali ini, seperti yang dilansir di twitter android police bahwa update ini Google Maps akan bisa menampilkan lampu lalu lintas. Ya ini benar-benar suatu update yang mengejutkan, dimana update ini akan membutuhkan detailing yang luar biasa.

Baca Juga:

Dengan update selanjutnya dari Google Maps ini, kamu tidak akan menghabiskan waktu secara percuma karena kamu bisa menentukan terlebih dahulu rute yang mau kamu lewati. Tinggal melihat aplikasi Google Maps saja, akan ada informasi penting mengenai jalur yang bisa kamu tempuh beserta lampu lalu lintasnya.

Seperti yang di ambil dari Makeusof.com fitur ini akan bisa dinikmati oleh seluruh user Android, dan akan tampil secara otomatis ketika Google Maps kamu aktif. Seperti laporan dari Android Police, spekulasi yang beredar akan ada layer khusus yang ditambahkan di Google Maps.

Akan ada ikon yang nantinya akan secara otomatis menyesuaikan agar sesuai dengan ukuran map tersebut. Jika Update ini benar-benar akan dirilis, kita akan dimanja dengan fitur ini, ditambah ada zona kemacetan dan adanya update lampu lalu lintas ini, kita akan semakin mudah mencari jalan alternatif ketika kita ingin berpergian.

Sayangnya, masih belum ada bocoran-bocoran banyak gambar seputar update kali ini dan menurut aku pribadi update ini patut ditunggu, karena benar-benar unik dan membawa suasana baru bagi kamu yang suka banget berpergian.

Lantas bagaimana menurut kamu tentang update ini? apakah update ini akan benar-benar membantu kamu? atau malah sebaliknya? tulis komentar kamu pada kolom dibawah ya. Terima kasih !.

Sumber

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.