Jelang akhir tahun ini, Realme banyak smartphone seri C. Belakangan diketahui juga masih akan ada lagi satu smartphone Realme yang bakal meluncur.

Sebuah smartphone Realme dengan nomor model RMX2101 muncul di situs web benchmarking Geekbench. Smartphone ini belakangan diketahui merupakan Realme C17. Di sinilah, sejumlah spesifikasi smartphone ini bermunculan, meskipun tidak banyak.

Baca juga:

Tertera Realme C17 menggunakan prosesor octa-core berkecepatan 1.8GHz dari Qualcomm. Chipsetnya tak jelas terungkap, tapi terdapat codename ‘Bengal’ yang mengartikan smartphone ini kemungkinan memakai chipset Snapdragon 460.

Kemudian tertera Realme C17 memiliki RAM berkapasitas 6GB, dan menjalankan sistem operasi Android 10. Realme C17 menghasilkan skor benchmark sebesar 253 untuk single-core, dan 1248 untuk multi-core.

via Nashville Chatter

Kemungkinan, Realme C17 ini menjadi smartphone Realme seri C dengan spesifikasi paling tinggi tahun ini. Pendahulunya seperti Realme C15 hanya memiliki RAM berkapasitas 4GB saja.

Sayangnya belum ada spesifikasi lain yang turut dibocorkan Geekbench. Kita hanya bisa berharap, akan ada spesifikai lain yang ditingkatkan Realme di Realme C17 ini seperti ukuran ataupun resolusi layar yang dinaikkan, kapasitas memori yang lebih besar, hingga peningkatan di kameranya.

Belum ada informasi pula kapan Realme C17 ini akan diluncurkan, ataupun harganya.

Namun, smartphone ini diketahui telah lulus sertifikasi di Ditjen SDPPI Kominfo. Ini artinya, smartphone ini sudah siap untuk dirilis. Kita hanya perlu menunggu beberapa waktu kedepan saja menantikan tanggal peluncurannya.

Kita nantikan saja dan pastikan kamu dapatkan update Realme C17 hanya di DroidPoin!

via Nashville Chatter

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.