Beberapa waktu lalu ada beberapa bocoran smartphone Vivo V20 SE yang beredar. Kini Vivo mulai menebar teaser smartphone ini. Sebuah tanda rilisnya kah?

Vivo membagikan gambar teaser Vivo V20 SE ini. Tak banyak memang yang diungkap Vivo, namun tertera kata “Coming Soon” yang mengartikan rilisnya yang sudah sebentar lagi.

Baca juga:

Sayangnya, Vivo tak mengungkap kapan tanggal pasti Vivo V20 SE ini akan diluncurkan. Bocorannya, Vivo V20 SE akan dirilis bersamaan dengan Vivo V20 dan Vivo V20 Pro pada Oktober mendatang.

via Playfuldroid

Soal spesifikasinya, Vivo V20 SE sudah muncul di situs benchmarking Geekbench. Di sanalah diketahui smartphone ini menggunakan prosesor octa-core 1.8GHz dengan chipset Trinket. Trinket sendiri adalah codename bagi chipset Snapdragon 665.

Kapasitas RAM yang dipunyanya sebesar 8GB, dengan OS Android 10 dan kustominasi FunTouch OS. Sayang, spesifikasi lainnya masih belum diketahui. Di Geekbench, Vivo V20 SE menghasilkan skor benchmark 316 untuk single-core dan 1377 untuk multi-core.

Seperti yang disinggung tadi, Vivo V20 akan hadir dalam dua model lainnya yakni Vivo V20 sebagai model standar, dan Vivo V20 Pro yang memiliki spesifikasi paling tinggi.

Dari gambar yang beredar beberapa waktu lalu, Vivo V20 akan memiliki tiga kamera belakang, dan dua buah kamera depan dalam punch-hole lebar. Kamera depannya ini beresolusi 44MP dan mendukung fitur autofocus.

Kita nantikan saja kehadiran smartphone ini.

via Playfuldroid

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.