via YouTube/Technical Guruji

Selepas meluncurkan Galaxy F41, Samsung ternyata masih menyiapkan satu smartphone Galaxy F lagi yang mungkin akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Siapakah ia?

Samsung dikabarkan tengah mengembangkan smartphone Galaxy F baru dengan nomor model SM-F127G. Smartphone ini kemungkinan besar akan dinamai Galaxy F12s, sesuai dengan kebiasaan Samsung dalam penamaan ponsel sesuai nomor modelnya.

Baca juga:

Tapi, karena Galaxy F12 sendiri juga belum dirilis, terbuka peluang smartphone tersebut akan bernama Galaxy F12.

Kemungkinan besar Galaxy F12s atau Galaxy F12 ini akan menyasar kelas entry-level, sehingga harganya relatif terjangkau. Smartphone ini juga bisa jadi merupakan rebadge dari smartphone murah Samsung lainnya seperti Galaxy M12, dengan sedikit modifikasi tentunya.

Hal tersebut berkaca pada Galaxy F41 yang sebetulnya tak banyak berbeda dengan Galaxy M31.

Belum ada informasi tentang spesifikasi yang dimiliki Galaxy F12s atau Galaxy F12 ini, meski kemungkinan akan mirip-mirip dengan smartphone murah Galaxy lainnya. Begitupula dengan jadwal rilis maupun harganya.

Saat ini Galaxy F baru dijual di India saja, belum ada keterangan dari Samsung apakah akan turut menjual Galaxy F ke pasaran global, termasuk Indonesia, atau tidak. Galaxy F dihadirkan Samsung untuk menyasar pengguna generasi Z.

via SamMobile

  Technow #47: RIP Google Play Music! Fitur Baru Android! AMD vs APPLE, ONE UI 3.0!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.