Google selaku developer dari Google Meet membuat beberapa perubahan besar di interface dari aplikasi google meet android. Pada tampilan baru ini, akan mirip banget dengan aplikasi meeting yang ada di Gmail, ini bertujuan supaya user Google Meet lebih familier dengan desain yang baru tersebut.

Baca Juga:

Selain interface yang telah disesuaikan, yang mana ini adalah update tampilan yang sangat baik jika dibandingkan dengan interface Google Meet yang lama. Google juga telah menambahkan tombol meeting baru yang terletak pada bagian atas layar, dan ini merupakan suatu perubahan yang bermanfaat.

Selain itu ketika kamu mengetuk ikon new meeting tersebut, akan ada tiga opsi yang bisa kamu pilih mulai dari, mendapatkan sebuah info tentang meeting dan dibagikan ke orang lain, memulai sebuah meeting secara instan, merencanakan meeting di Google Calendar.

Melihat update Google meet ini, menurut aku merupakan update yang cukup penting bagi Google Meet sendiri, dan pastinya akan mempermudah untuk mengatur sebuah jadwat meeting antara kerabat, teman atau bahkan rekan kerja.

Tetapi sayangnya masih belum ada kabar tentang perilisan dari Google Meet tersebut, dan bocoran update pun masih hanya berupa gambar saja. Semoga saja update ini bisa kita nikmatin dalam waktu dekat ya, apalagi sepertinya pandemi ini masih belum tahu selesainya sampai kapan.

Oke itu tadi berita tentang update terbaru tentang Google Meet, semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua ya. Jika kamu ada saran tentang aplikasi atau game yang ingin dibahas, kamu bisa berkomentar pada kolom dibawah ya, terima kasih !.

Sumber

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.